Kamis, 25 April 2024

PT

10-10-2022 10:40:17
PT. Petrogas Jatim Utama (Perseroda) berkesempatan menjalin sinergi dengan ITS pada, Rabu (10/05). Sinergi ditandai melalui penandatanganan Nota Kesepahaman untuk Kerjasama bidang Pendidikan, Penelitian Inovasi dan Pengembangan Usaha, oleh Rektor ITS Prof. Moch Ashari ST MSc PhD dan Direktur PJU Buyung Afrianto, ST MSc di Gedung Rektorat ITS.

Kegiatan dihadiri jajaran pimpinan dan dekanat ITS, Kepala Biro Perekonomian sebagai Pembina BUMD serta segenap direksi dan manajemen PT. PJU.

Rektor ITS Prof Mochamad Ashari mengatakan, selama ini ITS sudah menerima beragam bantuan dan melakukan berbagai kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim). Kali ini, ITS siap untuk melakukan kolaborasi dengan BUMD di Jatim, khususnya PT. PJU.

Selanjutnya sambutan oleh Bapak Karo Perekonomian yang mana dalam sambutannya, Bapak Kepala Biro Perekonomian, Iwan S.Hut MM, menyampaika bahwa kerja sama yang dilakukan tersebut diharapkan dapat mendongkrak pendapatan PJU sebagai BUMD yang berkaitan dengan Sains Teknologi sehingga meningkatkan setoran dividen kedepannya.

Pendapatan yang diterima, lanjut Kepala Biro bukan sekedar dimanfaatkan untuk kepentingan perusahaan namun secara tidak langsung juga dapat meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemprov Jatim. Sehingga bisa memberi kebermanfaatan pada masyarakat Jawa Timur.

Dalam penandatangan Nota Kesepahaman tersebut turut hadir Komisaris Utama PT. PJU Husnul Khuluq, Corporate Secretary PT. PJU Agus Edi Sumanto, Kepala Dishub Jatim Nyono yang juga menjabat Komisaris Utama PT. Delta Artha Bahari Nusantara, anak perusahaan PT. PJU bidang kepelabuhanan).

#optimisjatimbangkit#jatimsejahtera#jatimbangkit#gubernurkhofifah#wagubemil#jatimmakmut#harijadijatim77
.
Jumlah Pengunjung: 201