Rabu, 24 April 2024

Bank Jatim melalui perwakilan Bank Jatim Cabang Malang memberikan bantuan korban dan mengucapkan bela sungkawa atas terjadinya tragedi stadion Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober 2022

03-10-2022 09:29:26
Bank Jatim melalui perwakilan Bank Jatim Cabang Malang memberikan bantuan korban dan mengucapkan bela sungkawa atas terjadinya tragedi stadion Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober 2022.

“Kami memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 5 juta untuk korban meninggal dunia dan bantuan senilai Rp 2.5 juta untuk korban luka-luka,” ucap Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang Deddy Adjie Wijaya.

Menurut Deddy, saat ini Bank Jatim menyerahkan Bantuan sebanyak 33 bantuan sesuai data yang saat ini terverfikasi. Data tersebut menurutnya akan terus bergerak dan bersifat dinamis, Bank Jatim siap ikut serta memberikan bantuan kepada keluarga korban.

“Apa yang kami lakukan ini memang spontanitas dilakukan sebagai bentuk tanggap responsif bagi saudara Aremania. Karena kami banknya masyarakat Jawa Timur, Sudah sepatutnya kita membantu,” imbuhnya.

Tak hanya korban saja yang menjadi perhatian Bank Jatim. Tim relawan serta paramedis yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Saiful Anwar (RSSA) juga digelontor 300 paket makanan dan minuman. Jumlah bantuan tersebut bisa bertambah sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Aksi tersebut menurut Deddy merupakan aksi inisiatif terkoordinasi yang dilakukan oleh Bank Jatim Kantor Pusat dan insan Jatimers.
“Kita support konsumsi di sana, karena relawan dan paramedis juga berjibaku menolong korban sejak kemarin malam. Jadi selain korban kami pikir mereka juga sangat-sangat membutuhkan bantuan," pungkasnya.
Jumlah Pengunjung: 152