Sabtu, 4 Mei 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan peluncuran 15 unit armada dump truk dan pelatihan usaha untuk anggota, karyawan dan masyarakat di Koperasi Karyawan Redrying Bojonegoro (Kareb) di Jalan Jenderal Basuki Rachmad 7 Bojonegoro, Jum’at (2/9)

05-09-2022 03:14:59
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan peluncuran 15 unit armada dump truk dan pelatihan usaha untuk anggota, karyawan dan masyarakat di Koperasi Karyawan Redrying Bojonegoro (Kareb) di Jalan Jenderal Basuki Rachmad 7 Bojonegoro, Jum’at (2/9).

Pelatihan tersebut meliputi peternakan burung puyuh, peternakan kelinci, budidaya ikan lele, dan pelatihan usaha olahan makanan dan minuman. Acara ini sekaligus menjadi rangkaian HUT ke-46 Koperasi Kareb Bojonegoro.

Dalam acara yang juga hadir Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95 juga diserahkanzakat produktif bagi 150 orang pelaku Usaha Ultra Mikro yang ada di Bojonegoro dan sekitarnya.

Zakar Produktif ini merupakan sumbangsih dari BUMD Jawa Timur sebagai komitmen nyata untuk ikut meningkatkan dan menumbuhkan ekonomi usaha ultra mikro di Jawa Timur.

Semoga Berkah

#jatimmakmur #berjuanguntukjatimmakmur #jatimsejahtera #kerjabersamauntukjatimsejahtera #kerjabersamajatimsejahterah #optimisjatimbangkit #optimisjatimbangkit2022
Jumlah Pengunjung: 78