Minggu, 5 Mei 2024

Sebuah cita cita yang harus diwujudkan adalan menjadikan Bank Pembangunan daerah (BPD) Jawa Timur menjadi BPB terbaik di Indonesia

16-08-2022 07:07:42
Sebuah cita cita yang harus diwujudkan adalan menjadikan Bank Pembangunan daerah (BPD) Jawa Timur menjadi BPB terbaik di Indonesia.

Dalam dialog interakti di @jtv_rek Kepala Biro Perekkonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95 mengatakan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur, tentunya Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur ini, telah banyak berkontribusi untuk Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Jatim, antara lain : memberikan kontribusi deviden kepada Pemerintah Daerah, kontribusi CSR, penyerapan tenaga kerja, pelaksanaan pelayanan publik dan mendorong pertumbuhan UMKM di Jawa Timur.

Menuju BPD terbaik se Indonesia tentunya sangat optimis dengan beberapa strategi yg terus didorong antara lain : kualitas SDM, transformasi digital dalam upaya peningkatan kualitas layanan, infrastruktur, dan tentunya manajemen resiko yang terukur.

Dalam Program Optimis Jatim Bangkit JTV, kami (Ka Biro Perekonomian Setda Prov. Jatim, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur dan Dirut Bank Jatim), berkesempatan dialog dengan tema "Bank Jatim Menjadi Bank Pembangunan Daerah Nomor 1 di Indonesia". Tema tersebut senyampang dengan Hari Ulang Tahun Bank Jatim ke 61 (17 Agustus 2022).

Salam Optimis Jatim Bangkit.

#bankjatim
#bpdjatim
#perbankanjatim
Jumlah Pengunjung: 122