Minggu, 5 Mei 2024

Komitmen Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa terhadap pengembangan kompetensi ASN berbuah penghargaan membanggakan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI

09-08-2022 12:40:09
Komitmen Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa terhadap pengembangan kompetensi ASN berbuah penghargaan membanggakan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. Dalam ajang LAN Award Makarti Bhakti Nagari 2022, LAN RI memberikan penghargaan dengan mengangkat Gubernur Khofifah sebagai Widyaiswara (WI) Ahli Utama Kehormatan.

Selain itu, dalam ajang serupa penghargaan juga diberikan kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim sebagai Peringkat Pertama Lembaga Pelatihan Berprestasi Tahun 2022 kategori lembaga pelatihan Pemerintah Daerah.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Prof Mahfud MD dan Kepala LAN RI Adi Suryanto kepada Gubernur Khofifah Selasa (9/8) di Jakarta. Penghargaan ini juga digelar sebagai rangkaian peringatan HUT ke-65 LAN RI.

Gubernur Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LAN RI. Pihaknya menyampaikan, sinergi yang telah terbangun antara LAN RI dengan BPSDM Jatim akan menjadi modal penting dalam mewujudkan kualitas ASN yang handal dan kompetitif terhadap berbagai kemajuan zaman.

Khofifah menyampaikan, Pemprov Jatim melalui BPSDM akan selalu siap untuk turut berkontribusi dalam pengembangan kualitas ASN tidak hanya bagi ASN di Provinsi Jatim. Melainkan juga seluruh ASN se Indonesia.

"Dalam beberapa inovasi pelatihan yang dibuat oleh BPSDM ternyata juga banyak diminati oleh ASN dari luar Provinsi Jatim. Misalnya Webinar ASN Belajar yang diikuti oleh ribuan ASN dari dalam dan luar Jatim. Saya sendiri pun sangat antusias untuk bisa berbagai gagasan dalam forum pembelajaran tersebut," ujar Khofifah.

#optimisjatimbangkit
#jatimbangkit
#jatimsejahtera
#jatimmakmur
#majulahjatim
#jatimcettar
Jumlah Pengunjung: 69