Jumat, 3 Mei 2024

Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95 menekankan @jamkridajatim, harus bisa memberikan konstribusi positif bagi perekonomian Jawa Timur

06-07-2022 05:49:19
Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95 menekankan @jamkridajatim, harus bisa memberikan konstribusi positif bagi perekonomian Jawa Timur.

Hal ini disampaikan saat hadir pada Perkenalan dan Penandatangan Pakta Integritas Komisaris dan Direktur Keuangan PT Jamkrida Jawa Timur.

Kabiro Perekonomian mengatakan Jamkrida sebagai BUMD Pemprov Jatim memiliki tugas yang luar biasa dalam mengembangkan tidak hanya perekonomian tapi juga bagaimana ikut serta dalam mensejahterakan rakyat Jatim.

Ibu Gubernur @khofifah.ip, kata Kabiro, berharap BUMD Jatim harus maju serta memberikan konstirbusi terhadap pembangunan di Jatim.

"Karena itu, saya sangat menyambut gembira ketika seluruh proses seleksi di PT Jamkrida terhadap manajemen bisa tuntas, jika ada kekurangan bisa dilakukan pembenahan bertahap. Ini artinya, semakin membanggakan bahwa Jamkrida akan all out pada perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat Jatim," ujarnya.

#jamkridajatim
#jatimsehajteran
#biroprekonomianjatim
#jatimmakmur
#optimisjatimbangkit
Jumlah Pengunjung: 123