Senin, 20 Mei 2024

Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95 membuka Rapat Koordinasi Pengembangan Ekonomi Kreatif di Jawa Timur Tahun 2021

11-11-2021 04:33:47
Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95 membuka Rapat Koordinasi Pengembangan Ekonomi Kreatif di Jawa Timur Tahun 2021.

Sejumlah narasumber dihadirkan dalam rapat tersebut, dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Gerakan Ekonomi Kreatif Jatim, Sunday Market, Shinta Hesti Saputra Tenaga Ahli MJC dan Mirza Muttaqien, Dirut PT JGU.

"Ekomomi kreatif harus berkolaborasi. Kolaborasi merupakan salah satu paling populer untuk saat ini karena dalam skema kolaborasi, antar pelaku ekonomi kreatif dapat berbagi ide sumber daya yang dimiliki dengan tujuan memperkuat karya dan kreativitas masing-masing," kata Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95.

Diharapkan dengan Rapat Koordinasi diharapkan Pemprov Jatim mendapat masukan untuk bisa mengembangkan ekonomi kreatif di Jatim.

#ekonomikreatif #ekonomikreatifindonesia #ekonomikreatifaceh #ekonomikreatiftulungagung #ekonomikreatifpacitan #ekonomikreatifngawi #ekonomikreatif4
Jumlah Pengunjung: 124