Senin, 20 Mei 2024

Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95 mengikuti pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) ke-8 2021 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin

27-10-2021 08:16:45
Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim @iwankdp95 mengikuti pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) ke-8 2021 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin.

Pembukaan dilakukan secara daring diikuti juga Kepala @disperindagprovjatim @drajat.irawan dari Gedung Negara Grahadi.

Dalam arahannya Wapres mengatakan terselenggaranya acara ISEF ke-8 beserta rangkaiannya telah membuktikan bahwa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat dan optimisme kita semua, untuk terus mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Tema yang diangkat pada ISEF ke-8 tahun 2021 dinilai sangat tepat dan sesuai dengan cita cita harapan, sekaligus merupakan peluang bagi Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih besar melalui ekonomi dan keuangan syariah.

Lebih lanjut, Wapres menyampaikan, bahwa dalam tataran global ekonomi dan keuangan syariah khususnya sektor keuangan syariah Indonesia telah mengalami pertumbuhan lebih cepat melampaui keuangan konvensional.
Jumlah Pengunjung: 110