Jumat, 17 Mei 2024

Terima kasih Wira Group Jatim yang ikut serta dalam event ini

05-07-2023 09:37:26
Terima kasih Wira Group Jatim yang ikut serta dalam event ini. Kegiatan Misi Dagang Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Bengkulu.

Wira Jatim Group mengikuti kegiatan misi dagang di Bumi Raflesia pada 3 Juli 2023.
Dalam kegiatan tersebut Wira Jatim Grup menampilkan produk-produk unggulan untuk menarik para pengusaha di provinsi Bengkulu sehingga adanya potensi bisnis yang bisa dikerjasamakan kedepan.

Dalam gelaran Misi Dagang di Provinsi Bengkulu Wira Jatim berhasil meneken 6 Kesepakatan Bersama dengan 5 Perusahaan di Bengkulu. Adapun 6 Kesepakatan tersebut diantaranya :
PT Moya Kasri Wira Jatim dengan PT Bimex (Perseroda), PT Moya Kasri Wira Jatim dengan YKMNU Provinsi Bengkulu, PT Karet Ngagel Surabaya Wira Jatim dengan PT Bimex (Perseroda), PT Gedung Expo Wira Jatim dengan CV Fapro Bengkulu, PT Adi Graha Wira Jatim dengan PT Multi Komoditi Indonesia dan PT Adi Graha Wira Jatim dengan PT Bengkulu Mandiri.

Dengan adanya Misi Dagang ini bisa mendorong Wira Jatim Group untuk bisa mengembangkan dan meningkatkan sayap bisnisnya serta memperluas network pasar di seluruh Indonesia.

#misidagang #misidagangbengkulu #jawatimur #bumd #bumdjatim #wirajatim #wirajatimgroup #pwu #pwujatim
Jumlah Pengunjung: 385