Kamis, 16 Mei 2024

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang juga ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair) menghadiri secara langsung Gathering PC IKA Unair United Kingdom (UK) yang dilaksanakan di gedung KBRI di London, UK Gathering ini merupakan kegiatan yang sangat spesial karena dihadiri langsung oleh para diaspora alumni Universitas Airlangga yang telah bekerja maupun pelajar dari berbagai kota di United Kingdom dan dihadiri secara virtual PC IKA UNAIR United States of America (USA)

29-08-2023 14:57:17
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang juga ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga (IKA Unair) menghadiri secara langsung Gathering PC IKA Unair United Kingdom (UK) yang dilaksanakan di gedung KBRI di London, UK

Gathering ini merupakan kegiatan yang sangat spesial karena dihadiri langsung oleh para diaspora alumni Universitas Airlangga yang telah bekerja maupun pelajar dari berbagai kota di United Kingdom dan dihadiri secara virtual PC IKA UNAIR United States of America (USA). Kegiatan ini dibuka oleh ketua PC IKA UNAIR UK, Prof Delvac Oceandy, Wakil Rektor Unair Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, Drh., DEA dan Duta Besar Indonesia untuk Inggris Raya dan Irlandia yang juga alumni Unair Bapak Dr. Desra Percaya.

Pada kesempatan gathering alumni dan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga di United Kingdom (UK) saya mengajak alumni Unair bersama sama menguatkan jejaring, karena kuatnya networking adalah salah satu kunci.

Alumni bersama jajaran civitas akademika juga harus menyiapkan diri untuk berkontribusi menuju Indonesia Emas 2045.

Kita memiliki potensi merumuskan hal-hal strategis yang bisa dikontribusikan baik dalam pengembangan IKN maupun berkontribusi menjemput Indonesia Emas 2045.

Di bidang pendidikan tinggi Jawa Timur memiliki Perguruan Tinggi kedua terbanyak di Indonesia ada di Jatim dengan berbagai academic achievement.

Dengan proses pembangunan IKN Unair bisa menjadi episentrum dari berbagai perguruan tinggi strategis terutama menajdi leader diantara perguruan tinggi di Indonesia Timur.

#ikaunair#unitedkingdom#unair
Jumlah Pengunjung: 509