Rabu, 15 Mei 2024

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Perekonomian Setdaprov Jatim sesuai dengan SK Gubernur Jatim sebagai Ketua Tim Pengelola DBHCHT melaunching Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bersumber dari DBHCHT melalui BPJS Ketenagakerjaan untuk 18

31-08-2023 09:20:24
Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Perekonomian Setdaprov Jatim sesuai dengan SK Gubernur Jatim sebagai Ketua Tim Pengelola DBHCHT melaunching Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bersumber dari DBHCHT melalui BPJS Ketenagakerjaan untuk 18.000 petani di Kabupaten Bangkalan

Kabupaten Bangkalan merupakan yang pertama sebagai kabupaten non penghasil tembakau, yang memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi 18.000 petani.

Hal ini menjadi suatu bukti bahwa terdapat program dari DBH CHT yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

Program ini akan memberikan jaminan sosial yang komprehensif antara lain perlindungan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Dalam era yang semakin kompleks ini, di mana tantangan ekonomi dan sosial terus meningkat, program ini akan menjadi benteng pertahanan yang kuat bagi mereka yang bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka sendiri dan keluarga mereka.

Diharapkan program ini berjalan dengan sukses dan mampu memberikan rasa aman bagi petani penerima sehingga produktivitas pertanian di Kabupaten Bangkalan semakin meningkat.

Diharapkan pula apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan dapat dijadikan teladan bagi Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Timur.

#tenagakerja#jaminansosial#biroperekonomian
Jumlah Pengunjung: 552